rss
email
twitter
facebook

Monday, September 28, 2009

sate domba afrika @ cihampelas bandung

yuhuu twittizen, blogger, ataupun facebooker.hahaha.
akhir pekan libur lebaran gw sudah di habiskan di bandung bersama keluarga,
sebenernya sih bukan acara jalan2, tapi mengantar kakak gw kembali ke kosannya di dago.
yaa tapi sempet mampir juga gw ke sate domba afrika cabang cihampelas yang berpusat di gajah mada jakbar.
perkiraan awal dari namanya "sate domba afrika" gw udah ngebayangin sate domba afrika yang pake saus kacang terus pake tusukan juga,
ternyata pas udah sampe dan pesenan gw dateng, gw cukup bingung,
perasaan tadi gw pesennya sate domba afrika, sate kan pake tusukan.
eh tapi ko malah yang dateng kayak steak gitu sih, terus bumbunya juga beda lagi,
bumbunya itu campuran saus cabe, mayones dan kecap, eitts tap jangan meragukan, enak juga ternyata.yummy :)
ini dia plus minusnya sate domba afrika :
plusnya enak looh bumbunyaa/sausnyaa, bakalan minta nambah deh bagi yang rakus, harga juga terjangkau, satu porsi itu bisa buat 2 orang,karena cukup banyak.
minusnya banyak gajinya dan lemak, kurang baik juga bagi penderita kolesterol( tapi di kartu namanya tertulis low colesterol )
wokee semua, bagi yang mau nyobain sate domba afrika, bisa juga ke jl. gajah mada raya jakbar, jl.p.jayakarta, jl. tebet barat dalam, jl. raya puncak pass, jl. kejayen jogjakarta, jl. cihampelas.
weew, banyak yaa cabangnya, makanya semua, cobain yaa!

No comments: