rss
email
twitter
facebook

Wednesday, September 23, 2009

mangga dua

yeaah, semua orang jakarta dan sekitarnya pasti tau mangga dua.
tempat dimana banyak barang bajakan, segala baju ber merk di bajak, tas ber merk juga, sepatu ber merk apalagi!.
btw tentang sepatu ber merk, gw dapet crocs bajakan yg miriip bgt ama yg asli,
begini ceritanya, sehari setelah lebaran 1430 H, gw ama keluarga pergi ke senayan city buat liat pameran laptop dan notebook sekalia survei harga, ternyata ga ada bedanya sama harga pasaran, secara kan pikiran kita kalo udh denger pameran pasti harganya miring, beuuh itu mah sama aja.ga tau karena faktor tempat atau apapun itu. kaga jadi dah misi utama ke senayan city. rasanya ga srek klo ke situ cuma liat2 pameran doang, akhirnya gw ama kluarga jalan liat2 tas, sepatu dan sgala macamnya, di depan lift lantai 4 ada toko crocs, pikiran gw udah melayang kemana tau ngebayangin gw beli crocs asli, bisa kering kantong THR lebaran gw cuma buat 1 items doang, tapi gw penasaran aja gitu mau liat seberapa persen bedanya crocs yg asli sama yg palsu, gw liaat dengan seksama, gw amatin, gw pegang bahannya, heem biasa aja, perbedaan yg signifikan paling cuman ada tulisan crocsnya aja sama lambangnya.
besoknya gw sama kluarga pergi mangga dua, niat mah nganterin kaka gw yg mau cari baju, tas dan yg lainnya buat kuliah, tapi yang namanya perempuan, klo liat barang bagus dan cocok dikit bawaannya mau di beli, jadi ikut beli deh. di lantai 1 mangga dua, gw nemu crocs bajakan banyak di jual dari yang model alice sampe kids cayman. heem, saatnya gw survei lagi, gw datengin deh tuh tempat, gw liat, gw pegang bahannya, dan yaap perkiraan gw bener, perbedaan hanya nampak pada tulisan crocs dan lambangnya. oh iyaa, satu hal yg pasti, harga pasti beda.jauh bgt malah. kalo harga yg model alice aja bisa sampe 450 ribuan bagi yg crocs asli, klo di mangga dua 30 ribu udh mantep!sinting emang!, tergiur dengan salah satu model crocs baru gw liat, gw beli deh, ternyata harganya beda sama crocs yang laen, kalo yg laen 30 ribu, yang ini mah 50 ribu, kenapa bisa begitu? padahal ibu gw udh mau fix dengan 100 ribu 3 items, ternyata kata penjualnya itu masih model baru dan sangat mirip dengan model crocs yg asli, gambaran modelnya itu mirip kayak kids cayman, tapi belakangnya ga pake tali, langsung nyatu kayak model alice, dan yg bikin gw tertarik itu karena ada pita yg ngelilingin sepatunya yang bikin sepatu itu tambah manis.ya pokoknya begitulah.
setelah sampe mobil, bokap gw bilang"nah, gini dong belanja di mangga dua, kan enak di liatnya", nahlo, maksud bokap gw itu ya mendingan belanja di mangga dua, ya walaupun bajakan pun ga jelek2 amat. harga terjangkau pula!.

No comments: