rss
email
twitter
facebook

Tuesday, March 16, 2010

my inspiration

kali ini datang dari ibu saya sendiri. suatu hari saya baru menyadari bahwa hidup saya sangat bergantung pada ibu saya. mulai dari bangun tidur, ibu yang membangunkan saya. bekal makanan, ibu yang buatkan. semua hal mengenai rumah, ibu yang mengurusi. menghitung perekonomian keluarga, ibu juga yang mengurus. hingga menemani saya menghilangkan kejenuhan di sekolah. ibu juga yang mengasuh kita sejak lahir hingga sekarang ini. sadar betapa banyak keringat yang telah beliaukeluarkan, betapa banyak waktu yang telah dihabiskan dan betapa banyak biaya yang telah dikeluarkan. beliau pasti tidak akan menuntut balik uang yang telah kita habiskan sewaktu kecil, beliau pasti tidak akan mengkalkulasikan dengan uang, tetapi dengan hati. beliau hanya butuh kepuasan dari apa yang telah kita pelajari dan apa yang telah kita bangun sejak kecil. jangan sampai kita besar dengan hasil yang mengecewakan untuk mereka. buktikan bahwa pengorbanan beliau tidak sia sia. dan jangan lupa untuk selalu berdoa untuk mereka. karena diakhirat nanti orang tua hanya membutuhkan doa dari anak solehnya. karena itu yang akan meringankan bebannya

No comments: