rss
email
twitter
facebook

Wednesday, January 6, 2010

introduction

engga tau kenapa pengen nulis tentang diri gue sendiri
gue dirumah sangat dikenal dengan kemalasannya
memang gue orang yang malas, kurang inisiatif, dan suka lama
aah, ada satu cerita yang membuktikan kalo gue orang malas
waktu liburan sekolah, kaka cewe gue udah balik ke bandung dan bapak gue ke banjarmasin, sedangkan kaka cowo gue lagi pergi entah kemana, di rumah cuma ada gue, ibu gue dan ade gue. oh iya, di rumah gue udah engga ada houskeeper lagi jadi orang rumah harus bersihin sendiri dan muka yang sangat memungkinkan adalah gue untuk disuruh bersihin rumah. tapi gue sangaaat enjoy menonton star movie, v channel dan disney channel. melihat gue yang males malesan dirumah, ibu gue kesel dan menegur gue dengan menyindir gue adalah anak termalasnya.ooooh parahnya! iya sih gue menyadari emang gue sangat malas dengan pekerjaan bersih bersih, kecuali emang lagi ada mood.tapi mood itupun jarang keluar.hahaha

eh ada lagi satu sifat buruk gue, ini adalah sifat yang sangat nominatif, karena gue dapet gelar ini dari angket waktu smp buat buku tahunan.
tidak lain dan tidak bukan adalah dalem.
katanya mereka sih gue kalo ngomong suka bikin orang sakit hati atau terlalu kritis dalam berbicara. tapi dari situ gue jadi tertarik pada dunia politik sejak akhir akhir ini. engga tau kenapa mungkin karena gue suka mengkritik suatu partai sampe dalem, tapi ini engga pernah gue publikasikan, takut ah nanti terbelit dalam UU ITE lagi.hahaha

ah udah deh sampe sini aja introduction gue.terima kasih telah membaca :)

No comments: