rss
email
twitter
facebook

Tuesday, July 28, 2009

saturday mad!

huufh,,,
sabtu pagi yg biasanya gw libur sekolah, karena udh di sklh baru jadinya beda aturan deeh. sekarang gw sekolah di sman 1 bekasi. masuk sekolah baru dan peratuuran pun baru. segala baju di masukin laah, pake gesper lah, spatu harus item lah, gerbang di kunci jam 06.45. klo telat di suruh pulang!.sebel!
btw ttng angkot, sabtu pagi yg harusnya indah ini jadi agak bikin gw schock!
KARENA gw salah jurusan angkooot!
haduuuh, rese banget siih!
yg harusnya gw naek 04b, gw malah naek 04.
gw kira angkotnya bener 04b, soalnya gw ga pke kacamata, jadinya kliatanya bener,,,
eeeh malah salah!
jadinya gw naek turun angkot terus deeh nyambung2
gw panik takut telat boo!
eeh, ternyata, klo hari sabtu itu longgar peraturannya!
udah mana agendanya senam doang! haduuuh!
klo tau gini mending gw ga masuk aja deeeh,,,
lagian juga banyak yg ga masuk!
aaaaaaaahhhhh,,,
sebeeeeel!

No comments: